Tuesday, June 30, 2015

Character File #1: Gama

Gamananda Agastya



Usia :
27 tahun, 28 after time skip
Pekerjaan :
Kepala organisasi riset Paramayodya
Tinggi :
178 cm

Gamananda Agastya (Gama) adalah protagonis di Variable X.

Berawal dari mimpi serta cita-cita untuk mengangkat derajat manusia ke tingkat yang lebih tinggi, Gama memulai sebuah proyek rahasia “Homunculus” dalam organisasi riset yang dipimpinnya. Bersama Willem, seorang kawan lama serta peneliti yang mengemukakan teori penulisan ulang DNA menggunakan energi bioplasma, memulai proyek tersebut secara tersembunyi. Ia lalu berhasil menarik perusahaan IT bernama IO Technologies untuk ikut serta dalam proyek rahasianya dengan Daniel sebagai penandatangan kontrak kerjanya.

Cerdas, visioner, bertutur kata halus dan kharismatik, Gama dikenal sebagai pemimpin yang memahami anak buah di lingkungan kerjanya. Ia menikahi rekan kerja sekaligus sekretarisnya yang ia cintai sejak lama.



. . .


Level 4: Elektrokinesis


Setelah menginjeksikan chip pada dirinya sendiri, secara berangsur Gama dapat memanipulasi dan mengalirkan energi bioplasmanya menjadi kemampuan elektrokinesis. Selain elektrokinesis, ketahanan tubuh dan penginderaan dasarnya juga jauh meningkat. Sejauh ini, Gama masih dalam tahap menyetabilkan energinya dibantu dengan tongkat yang dibuat khusus yang bekerja seperti kapasitor.

No comments:

Post a Comment